Menulis Artikel Untuk Uang - Panduan Langkah-Demi-Langkah Anda Untuk Dibayar Untuk Menulis Artikel

Jika tujuan Anda adalah mulai menulis artikel untuk mendapatkan uang, ikuti panduan langkah demi langkah ini. Ini akan menunjukkan kepada Anda bagaimana mendapatkan bayaran untuk menulis artikel.

Langkah # 1: Tentukan Tujuan Anda

Apa yang ingin Anda peroleh dari tulisan Anda? Apakah Anda berencana untuk berhenti dari pekerjaan harian Anda? Atau hanya menghasilkan beberapa ratus dolar per bulan? Bahkan sebelum Anda memulai, Anda harus tahu apa tujuan Anda. Atau, bidikan Anda akan meleset. Anda akan menjadi seperti kapal yang terapung-apung, berputar dari pantai ke pantai, menggunakan banyak energi, tetapi benar-benar tidak menuju ke mana-mana.

Langkah # 2: Pelajari Tentang Menulis Artikel

Sebelum saya memulai karir saya sebagai penulis profesional penuh waktu, saya belajar banyak tentang profesi ini. Saya berinvestasi dalam kursus; Saya meminjam buku; Saya membaca, dan saya banyak menulis. Anda harus membaca sebanyak mungkin artikel berkualitas tinggi. Dapatkan setidaknya satu kursus bagus tentang cara mulai menulis artikel untuk mendapatkan uang. Secara pribadi, saya memiliki beberapa di gudang senjata saya yang terus saya baca, dan baik membaca ulang, atau menonton ulang video. Ini adalah bisnis tempat Anda harus terus belajar, dan terus menulis.

Langkah # 3: Think Out Of The Box Dapatkan Bayaran Untuk Menulis Artikel

Mungkin Anda mengira bahwa satu-satunya cara mendapatkan bayaran untuk menulis artikel adalah dengan menjualnya? Tidak. Jauh dari itu. Anda dapat menghasilkan uang dari artikel Anda dengan beberapa cara:

1: Letakkan di beranda Anda, dan hasilkan uang baik dari iklan atau dari produk afiliasi.

2: Kirimkan ke direktori artikel, dan arahkan mereka ke produk afiliasi, atau halaman pemerasan Anda untuk memulai daftar pelanggan.

3: Jual mereka ke pemasar lain - tetapi sebelum Anda melakukannya, Anda harus membuat nama sendiri, sehingga orang akan menyadari bahwa mereka membeli kualitas. Atau mereka akan membayar Anda kurang dari $ 2 per artikel. Bahkan jika Anda dapat memuntahkan delapan artikel per jam itu berarti Anda akan menghasilkan sekitar $ 12 per jam, yang tidak banyak.

Saya yakin Anda bisa menghabiskan waktu Anda lebih baik dari itu Tips Menulis Artikel Cepat

Langkah # 4: Targetkan Artikel Anda, Sebelum Anda Menulisnya

Sebelum Anda menulis artikel, tentukan tujuannya agar Anda dapat menulisnya dengan cara yang benar-benar terbaik. Ada perbedaan besar antara artikel yang dimaksudkan untuk ditempatkan di situs beranda, dan artikel yang akan memberi Anda tautan balik, dan artikel yang dimaksudkan untuk mengirimkan lalu lintas ke situs Anda. Jika Anda menginginkan kinerja terbaik dari artikel Anda, Anda harus menargetkannya.

Apakah Anda mengerti apa artinya menargetkan artikel sesuai dengan tujuannya? Apakah Anda tahu kapan harus menulis artikel pendek, dan bagaimana melakukannya dalam waktu kurang dari 10 menit? Dan tahukah Anda kapan Anda harus menulis artikel yang lebih panjang, dan apa yang harus Anda tulis?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hukum Mengakikahi Anak yang Sudah Meninggal

Panduan Lengkap Cara Mudah Sablon Kaos Manual, Dijamin Berkualitas

Cara Download Youtube dan Tiktok ke MP3 di Smartphone, Dijamin Singkat dan Gak Repot